Spirit Of LOVE

Ada saatnya,…

Ummu Ishaq Zulfa Husein Al Atsariyyah

CB027394Manusia tidak selamanya bisa menghadirkan hati untuk selalu mengingat akhirat.Dalam hidup berumah tangga, ada saat-saat bagi kita untuk bercanda dengan anak-anak, bermesraan dengan suami, dan kesenangan-kesenangan dunia lainnya.Bagaimana mengelola itu semua sehingga kehidupan kita senantiasa dalam naungan syariat?Mungkin pernah terlintas di benak kita bahwa hari-hari bersama suami dan anak-anak kadang dipenuhi dengan kelalaian. Kita disibukkan untuk melayani mereka, mengurusi dan mempersiapkan kebutuhan mereka.

Belum lagi menyempatkan diri untuk duduk bermesraan dan bercengkerama dengan suami, ditambah dengan bermain dan bersenda gurau dengan anak-anak. Bersama mereka, kita selalu tertawa dan seakan lupa dengan kehidupan setelah kehidupan ini. Bersama mereka, seakan kita merasa kebersamaan ini akan kekal, tidak akan ada perpisahan. Yang ada hanyalah kebahagiaan demi kebahagiaan, kesenangan demi kesenangan. Bersama mereka seakan kita hidup hanya untuk dunia… Bersama mereka kita terbuai, lupa dan lalai…

Namun saat duduk sendiri dalam keheningan malam, bersimpuh di hadapan Ar-Rahman, ketika orang-orang yang dikasihi sedang terlelap dalam mimpi-mimpi indah mereka, timbul ingatan dan kesadaran bahwa semua itu tidaklah kekal, bahwa ada saat perjumpaan dengan Ar-Rahman.

Di sana ada kenikmatan yang menanti dan ada azab yang tak terperikan. Hati menjadi lunak hingga mata pun mudah meneteskan butiran beningnya, terasa tak ingin berpisah dengan perasaan seperti ini. Ingin selalu rasa ini menyertai, ingin selalu tangis ini mengalir membasahi pipi…. Ingin dan ingin selalu ingat dengan akhirat, berpikir tentang akhirat di sepanjang waktu tanpa lupa sedetik pun dan tanpa lalai sekerdip matapun.

Demikian pula ketika kita duduk di majelis dzikir, majelis ilmu yang haq,mendengar ceramah seorang ustadz tentang dunia dengan kefanaan dan kerendahannya, tentang akhirat dengan kemuliaannya, tentang targhib dan tarhib, tentang kenikmatan surga dan azab neraka…

Kembali kita ingat bahwa tawa canda dan kegembiraan kita dalam rumah tangga, bersama suami dan anak-anak, adalah kefanaan. Ada kehidupan setelah kehidupan dunia yang hanya sementara ini..

Pikiran seperti ini bisa saja suatu saat timbul di benak kita, sehingga terkadang membuat kita terusik, didera keresahan dan kebimbangan. Benarkah sikapku? Salahkah perbuatanku? Read the rest of this entry »

Detik.com

“Orang Indonesia di Cina terkenal sangat heboh jika melihat barang bagus. Apalagi mereka tidak terlalu sering menawar harga. Jelas aja ini bikin para penjual senang melihat tampang Indonesia lewat di depan tokonya. Malah sering dipanggil, Miss…miss Indonesia, let’s have a look…” cerita pengasuh blog belanja-sampai-mati.blogspot.com ini.

Penggila belanja Indonesia juga eksis di Eropa. Suatu ketika Amelia ke gerai Chanel di Saks Fifth Avenue, New York. Begitu melangkahkan kaki masuk, si Beauty Assistant yang tahu Amelia orang Indonesia langsung bilang begini,”Mrs XXX baru aja tadi dari sini.”

Bahkan, sales assistant Chanel di BGM bisa menyebutkan dengan sangat fasih nama keluarga pejabat yang nyonya besarnya (TS) seminggu lalu habis beli tas di butik tersebut. Pelanggan lainnya ada nyonya TAB dan DP.

Amelia juga menceritakan, butik Etienne Aigner di Muenchen pernah mengalami kehebohan gara-gara seorang ibu pejabat Indonesia setingkat menteri — plus rombongan, datang memborong. Sebanyak 80 tas dibeli oleh si Nyonya dan rombongannya pasti ikut beli, entah berapa.

“Sampe-sampe tuh butik Aigner kehabisan barang dan minta diambil dari gudang lagi,” tulis Amelia.

Ketika iseng ditanya oleh seorang penjaga butik tentang keperluan tas tersebut, dengan entengnya si ibu itu menjawab, “Untuk oleh-oleh keluarga di kampung.”

Jelas oleh-oleh yang supermahal! Sebab jika tas Aigner satu bijinya paling murah Rp 8 juta, berarti 80 tas itu sejumlah Rp 640 juta. Hanya untuk oleh-oleh?

KABAR GEMBIRA DAN PERINGATAN

Musibah yang menimpa umat manusia bila di tinjau dari kepemilikan hartanya ada 2 macam:

1. Manusia yang suka menghambur-hamburkan hartanya secara boros, tidak peduli kemana dan bagaimana hartanya di belanjakan, yang tidak ada batasan apapun dan tidak mengacu pada aturan-aturan Tuhan.

2. Manusia yang kikir akan hartanya yang benar-benar tidak mau tahu hak-hak Allah dan juga tidak mau tahu
bahwa pada hartanya itu ada hak orang lain, sampai akhirnya ia menjadi bakhil dan kikir dari segala bentuk kewajiban atas hartanya. Read the rest of this entry »

Ummsaeed, 02 March 2009

badai-debuHari ini, diluar angin kencang banget plus debu so pasti, ya inilah yang biasa di negeri padang pasir bukan hujan, tapai badai pasir jika parah bisa seperti kabut dan warnanya kekuning-kuningan saking banyaknya debu kali. Jarak pandang juga cuma pendek..hampir ga kliatan.Tips….enakan dirumah jangan maen diluar, matikan exhaust fan..lumayan untuk ngurangi debu. Hati hati dijalan yang mengendarai mobil jika perlu nyalakan foglamp(yang punya he2)

chem-love

Kau begitu sempurna
Di mataku kau begitu indah
Kau membuat diriku akan selalu memujamu

Di setiap langkahku ku kan
selalu memikirkan dirimu
Tak bisa ku bayangkan
Hidupku tanpa cintamu

Kau genggam tanganku saat diriku lemah dan terjatuh

Kau bisikkan dan hapus semua sesalku
Janganlah kau tinggalkan diriku
tak kan mampu menghadapi semua
Hanya bersamamu ku akan bisa

Kau adalah darahku
Kau adalah jantungku
Kau adalah hidup ku lengkapi diriku oh sayang

Engkau begitu sempurna .. sempurna

Nokia 6120 classic,symbian phoneSpecification

nokia-6120_00

HP Pavilion dv5-1110ee| Entertainment Notebook PC
Specifications

12012009001

Doha, 01 Maret 2009

Today, second rest so aku punya rencana mau beli printer..kuperkirakan hari2 mendatang aku akan perlu printer. Maklum di qatar sini aku belum nemu tempat rental computer and printing especially di Ummsaed, tempat kutinggal sementara ini, entah kalo di doha? Kalo warnet sih ada, sistimnya paket 0,5 jam 3QR, 1 jam 5QR, setelah bayar dikasih kertas kecil isinya username dan password, jadi ga da billingnya seperti di indonesia tanah airku, sebelum habis pengalamanku ada beep alarm (siap2 deh waktu mau abis, perhatian ga da timernya) pertama suara apa ya, eh sebentar kemudian mati/log off deh komputernya, lagian ga sempat nutup2 aplikasi yang sedang running.

Kembali ke printer, dari hasil survey brosur dan visit ke carrefour, dan disesuaikan budget dan keperluan kupilih printer Hp Deskjet D2563 (abis printer canon jarang yang jual) harganya cukup murah 139QR, kubandingkan dengan harga di indonesia http://www.bhinneka.com hampir sama rp 500.000. Dari keperluan juga sudah cukup hanya sekedar printing black/color..is enough, scan….i think belum penting.

hp2563

Sekarang tempat mo beli kemana nich…pilihan ada di carrefour city center, atau ke jarir bookstore, citycenter sudah biasa, sering so ke Jarir aja, lagian kemaren pernah kecele sebelumnya /tak kesampean pas ambil titipan dari ira yang dititipkan lewat slamet riyadi teman di BBS, cilegon dulu kerja di PT.POLYPET, saat jemput istrinya ke qatar.Dia sewa flat didaerah UmmGhuwailina, pulangnya mampir makan di restoran indonesia SENTRAL ( ma nyuss rasanya, segar masakannya dan murah) lalu rencanaku sekalian maen ke jarir so naik taxi Karwa (maklum belum punya mobil) alhamdulillah ketemu dengan sopir indonesia pa maman namanya, sepanjang jalan cerita ngalor-ngidul eh ternyata punya saudara kerja di asahimas bagian satpam/eh Security. Pas sampe pedhe aja aku mau masuk ke JarirBookstore, dari kejauhan kok sepi ya…tak percaya kudekatkan langkahku…alamaaaak bener deh, tokonya tutup, lihat notice di pintu..open store…08.00 am – 13.00 pm, pantesan aja.lemes deh rugi aku bayar taxi..??

Pagi menjelang siang, jam 11.40, Alhamdulillah sampe juga aku ke JarirBookStore, cukup lama juga perjalanan dari ummsaeed hampir 2 jam, dari Bus Karwa disambung naik taxi (taxi sekarang belagu sok jual mahal, akhirnya nembak aja 15QR, tanpa argo)maklum ngejar waktu.

Beli juga printernye….sampe dirumah/camp bachelor kucoba install..(belum curiga nih) setelah semua terpasang as follow instruction…tinggal colokin usb cable, kucari2 dimana ye….kubongkar lagi boxnya…wah beneran gue, alamak ternyata USB CABLEnya dijual terpisah..KECELE dah aku. Pelajaran pertama baca dulu ( README FIRST)  di box apa saja yang ada dalam paket penjualannya. Kalo ga yakin, ensure lebih baik bongkar dulu di tempat cek apakah lengkap isinya.

Waah jadi tertunda mo printing2nya…

JARIR BOOK STORE  SHOWROOM

jarir-bookstore

Salwa Road, Ramada Crossing, Doha
Showroom Timings: Sat-Thu 9am-1pm, 4pm-10pm; Fri 4pm-10pm
Tel. No. +974 444-0212, Fax No.+974 444-0432

02-shofy

Second loves my daughter,

Jauh dari Medan, Kabanjahe terlahirkan

FullName : SHOFIYAH AZ ZAHRA

Date : 10 Desember 2004

Kenangan pertama dari medan, sebelum bencana Tsunami di Aceh, pengalaman pertama ke medan, pertama naik kapal perjalanan pulang ke jawa/cilegon

02-zulfa

She’s my first daughter, from belove my wife so now they can call me, “ummu /abu zulfa

She profile’s:

Fullname : ZULFA ROZAN FARHANAH, meaning ; zulfa : seorang yang mendekatkan diri kepada ALLAH Azza Wajalla, Rozan : Tegar, Tabah and Tough, Farhanah : Kebahagiaan pertama dari cinta kita.

Born : Cilegon, Klinik Bd Dorina, Kompleks Bukit Baja Sejahtera II

Date : 31 Mei 2003

Personality : Smart, agak cengeng, mudah tersentuh hatinya, fast learning

01abdulazizThis my first son, below his profiles :
Born : Cilegon, RSIA AFINA,Kavling
Date : 28 Maret 2007, time : 09.00 wib
FullName : ABDUL AZIZ AL ATSARY

Personality : Cute, Funny, Smart, gemesin, silent ?

BLACK MAGIC WOMAN

I got a Black Magic Woman

I got a Black Magic Woman

Yes, I got a Black Magic Woman,

She’s got me so blind I can’t see;

But she’s a Black Magic Woman and

she’s trying to make a devil out of me

Don’t turn your back on me, baby

Don’t turn your back on me, baby

Yes, don’t turn your back on me, baby,

Don’t mess around with your tricks;

Don’t turn your back on me, baby,

’cause you might just wake up my magic sticks

You got your spell on me, baby

You got your spell on me, baby

Yes, you got your spell on me, baby,

Turnin’ my heart into stone;

I need you so bad,

Magic Woman I can’t leave you alone

Summary:

1. Pernikahan tidak akan disebut menua bila selalu ada kejutan-kejutan baru yang secara teratur dilakukan terhadap pasangannya.

2. Bila Pria Anda secara teratur Anda kejutkan dengan hal-hal yang menyenangkannya maka dia akan belajar untuk tidak menuntut apapun dari Anda Read the rest of this entry »

April 2021
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Blog Stats

  • 820 hits

Pages

Recent Comments

Mr WordPress on Hello world!